Sunday, October 26, 2008

Warung Kupat Tahu Magelang AA Menghadirkan Konsep 'Ndeso'

Tepat tanggal 26 Oktober 2008, Warung 'Kupat Tahu Magelang AA" di Jalan Qadr Raya 24, Islamic Village - Karawaci, Tangerang resmi dibuka.Tak terlukiskan rasa syukur kami kepada Allah SWT setelah lebih dari 2 bulan mempersiapkannya, baik persiapan infrastruktur berupa instalasi air, listrik sampai dengan pembuatan warung bambunya. Sengaja kita memakai konsep warung Jawa dengan suasana 'ndeso' nya, separo dinding sengaja menggunakan bata ekspose tanpa plesteran, lantai dari semen peluran, sementara genting menggunakan genteng kriwil & sebagian ijuk kelapa, dinding juga dari bambu sehingga konsep 'ndeso' menjadi lebih kelihatan. Interior didalam berupa meja kursi panjang ala warung ( kalau dirasa lebih nyaman kaki boleh diangkat), Hiasan beberapa lampu teplok & ornamen dari Jawa seperti lukisan "Jer Basuki Mawa Beya" ( Kalau ingin sukses ya harus usaha), lukisan kaca "Ojo Dumeh " ( Jangan Sok) dan masih banyak hal lagi mengingatkan kita akan sebuah warung di kampung Jawa. Halaman samping yang masih cukup luas menjadi terasa lebih adem karena ditumbuhi hijaunya rumput mini Jepang & tanaman lainnya.
Hanya satu tujuan kami melakukan hal ini semua, yaitu mencoba untuk memuaskan para pelanggan kami dengan menghadirkan suasana yang nyaman, menyuguhkan menu kuliner nusantara berupa Kupat Tahu Magelang (KTM) yang "Mak Nyuss !", serta memberikan pelayanan terbaik ke para pelanggan.
Semoga kehadiran Warung 'Kupat Tahu Magelang AA' di Kompleks Islamic Village, Karawaci ini dapat diterima oleh warga sekitar, masyarakat di Tangerang & khususnya para pecinta kuliner nusantara.
Selamat datang di warung 'ndeso' kami & Semoga Anda menjadi pelanggan setia kami

Salam Kuliner !

1 comment:

  1. Selamat atas dibukanya Warung Kupat tahu Magelang AA, Semoga sukses

    ReplyDelete