Monday, October 27, 2008

Hari Pertama Buka, Langsung Laris Manis!


Sekali lagi kita mengucap syukur kepada Allah SWT, Hari pertama warung buka responnya sangat bagus, bahkan stok tahu nyaris kehabisan!. Sebenarnya tanda-tandanya sudah terlihat beberapa hari sebelum warung Kupat Tahu Magelang (KTM) di buka, sudah banyak tamu 'nyasar' ke warung mau membeli, namun karena warung memang belum dibuka maka ya kita informasikan kalau
KTM baru dibuka pada hari Minggu, 26 Oktober 2008 setelah acara selamatan pembukaan warung jam 11.00 wib. Acara pembukaannya sendiri berlangsung sederhana namun cukup meriah karena banyak tamu undangan yang hadir. Selain keluarga dekat & saudara yang tinggal di Jabodetabek, banyak teman teman yang hadir & memberikan dukungan, tetangga, kerabat dan lain - lainnya. Setelah acara pokok doa selesai maka para tamu melanjutkan dengan mencicipi KTM. Nah..ketika para tamu undangan sedang mencicipi menu andalan warung KTM ini, maka tak henti hentinya pembeli datang silih berganti sehingga suasana warung menjadi penuh sesak & karyawan juga menjadi sangat kerepotan, karena selain melayani pembeli yang makan di warung, juga banyak tamu yang memesan KTM utk dibawa pulang. Suasananya benar-benar menjadi heboh namun sangat menyenangkan. Hal ini berlangsung sampai dengan warung tutup jam 20.00 Wib. Bahkan setelah warung tutup pun masih banyak tamu yang terpaksa kita tolak karena stok tahu & kupatnya sudah tidak mencukupi lagi. Hari pertama buka lebih dari 250 porsi KTM telah dimasak dari pagi hingga malam hari. Komentar & kesan yang masuk dari tamu undangan & pembeli sangat positif & menambah keyakinan kami bahwa usaha ini Insya Allah akan berjalan dengan sukses.
Adapun sebagian komentar yang tercatat di buku "Kesan & Pesan Makan di Warung KTM "antara lain :
"Wah KTM Nya benar-benar Mak Nyuss!.
"Saya baru pertama kali mencoba Kupat Tahu, ternyata rasanya enak sekali, Akhirnya saya beli 10 untuk dibungkus & akan saya bagikan ke saudara2 saya".
" Selamat ya Pak.. KTM Nya enak.. warungnya juga nyaman, Semoga Sukses!".
"KTM Nya Top markotop !" . "Strong recomended!". Gambar jempol, dll

Hari ini sungguh merupakan hari yang luar biasa, Keringat & Kelelahan yang tercurah selama lebih dari 2 bulan mempersiapkan warung ini terbayar sudah, " Another our dream come true & We make it happened! ".

Salam Kuliner !

No comments:

Post a Comment