Saturday, February 28, 2009

SATELIT NEWS Tangerang ( Sabtu, 28 Feb 2009): Cicip Kupat Tahu Magelang


Kalau memang ngaku pecinta kuliner nusantara, pernahkan menyantap lezatnya kupat tahu? Bila menghendaki sepiring kupat tahu yang 'mempur' dengan bumbu khas magelang, mampirlah ke warung Kupat Tahu magelang (KTM) AA Karawaci.

warung kupat tahu yang berpusat di Lebak Bulus ini menawarkan menu khas kota Borobudur itu. Irisan ketupat, tahu, kol & tauge yang disiram dengan bumbu kacang serta kuah. Kuahnya juga istimewa lho, berupa perpaduan kecap dan gula merah, plus taburan kerupuk menghasilkan rasa yang pas di mulut. Meski masakan 'ndeso' dan pembuatannya sederhana, namun rasanya yang pas sudah pasti akan membuat Anda ketagihandengan menu yang satu ini. " Kita memang ingin menghadirkan citarasa nusantara yang tak kalah lezat dengan masakan-masakan modern," kata Retno Nilamsari, sang pemilik.

Seporsi kupat tahu dibandrol Rp 9 ribu, sementara untuk kupat tahu spesial yang lengkap dengan omelet hanya dibandrol Rp 11 ribu per porsi. Selain menu utama berupa kupat tahu, beberapa makanan ala pedesaan ikut melengkapi menu di KTM AA, seperti karak atau legendar yang dibandrol Rp 2 ribu, brondong Rp 4 ribu per bungkus (Unsiyah/Esthi)

No comments:

Post a Comment